Thursday, March 29, 2012

Guest Post - The Little Black Door

Happy Thursday friends! Today I have my last guest post for the week - Elizabeth from The Little Black Door. 


Hi First Time Fancy readers! I'm Elizabeth from The Little Black Door and I'm so happy to be guest posting for Kerry while she is hard at work prepping for the big move. My husband and I have had several long distance moves over the years and I can appreciate the stress and upheaval a move can cause. So I thought I'd share a few quick things I think can help make any new house feel more like home. 

Pictures of family and friends. Just pulling some favorite frames out of a box and onto a table adds instant comfort.


Kate Spade living room via The Selby
Pillows. Temporary furniture, furniture that doesn't work in your new space, or furniture that was damaged during the move. No matter what, its nothing a few pillows can't brighten up.


via Caitlin Wilson
Fresh flowers. A single flower, or a bunch from the grocery store will do. A little life among all the cardboard boxes can help.


via Design Sponge
New bedding. The first night in a new and empty place feels a little more inviting with new bedding.


via Pinterest
Wine. Everything looks brighter when looking thru a glass of wine! (and a few boxes of take-out Chinese.)


via So Says Sarah
I wish you a seamless and happy move to the West Cost Kerry. Enjoy the adventure!


Thank you so much Elizabeth! Not only was your post a great help at this time, but these are some wonderful tips we will surely carry over when transitioning to our rental in B.C.! A big thank you again to all of my guest bloggers who helped out with the blogging this week - expect to see me around tomorrow with some fancy finds from this past week!
SHARE:

79 comments

  1. Great guest post!! I love these ideas, especially the one about the new bedding!

    ReplyDelete
  2. Thanks for having me Kerry. Can't wait to hear about the move tomorrow!

    ReplyDelete
  3. These soothing ideas almost make me want to move again. Wait. NO. Just kidding, I'll buy new sheets and a white peony, and stay right where I am.

    ReplyDelete
  4. Geez, we have pillows, new sheets, flowers, and wine here. Elizabeth, want to come move me?
    Camille

    ReplyDelete
  5. The wine is totally accruate. and needed. :)

    ReplyDelete
  6. City dikabarkan akan mencari bek baru

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola Indo11 - Vincent Kompany tampaknya harus menepi selama sekitar dua pekan. Kendatipun tidak seberapa lama absennya Kompany tetap mengikis stok bek Manchester City. Klub itu pun kian digadang-gadang bakal segera berusaha menggaet pemain bertahan.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, kemenangan 4-0 City atas Newcastle United di laga awal Liga Primer 2013-14 ikut ditandai dengan cederanya Kompany. Bek andalan The Citizens itu ditarik di menit ke-71.

    "Dengan Kompany, kita akan lihat besok bagaimana kondisinya setelah dokter tim memeriksanya. Saya belum bisa mengatakan secara tepat apa yang terjadi, tapi itu bukan cedera serius dan mungkin (membutuhkan waktu) satu atau dua pekan," jelas manajer City Manuel Pellegrini.

    Dengan Matija Nastasic baru saja kembali berlatih menyusul cedera pergelangan kaki di pramusim dan Micah Richards menghadapi kemungkinan absen sebulan akibat cedera hamstring, cederanya Kompany ini membuat Joleon Lescott menjadi satu-satunya bek tengah murni yang bugar di skuat City.

    Hal itu disebut-sebut sudah membuat City kini merasa semakin perlu untuk segera memboyong bek tengah baru. Apalagi sebelumnya klub itu juga sempat dihubungkan dengan bek Real Madrid Pepe dan Martin Demichelis, pemain yang sempat ditangani Pellegrini di Malaga dan kini bermain di Atletico Madrid.

    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete
  7. Giroud mendesak Arsenal untuk mendatangkan striker baru

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola Indo11 - Arsenal sampai saat ini belum mendapat pemain bintang di bursa transfer. Maka dari itu Olivier Giroud mendesak agar pihak klub segera mendatangkan striker berkualitas untuk memperkuat tim.

    Baru satu pemain yang direkrut Arsenal di musim panas ini yakni penyerang timnas Prancis U-20, Yaya Sanogo, dan itu pun dengan status bebas transfer. Setelahnya Arsenal dikait-kaitkan dengan beberapa nama tapi tak satupun yang mendarat ke Emirates Stadium.
    Maka tak pelak di sisa kurang lebih 12 hari bursa transfer ini, Wenger serta Arsenal dituntut kerja ekstra keras berburu pemain dengan nama besar demi memperkuat tim di musim ini. Giroud pun memberi saran agar Arsenal mendatangkan lagi satu striker top untuk mempertajam lini depan mereka yang saat ini sudah ada Lukas Podolski, Sanogo, Theo Walcott, dan juga Giroud.

    "Menurut pandanganku, penting untuk klub merekrut lagi striker lain. Jelas aku sempat memikirkan soal itu. Mungkin hal itu dapat mengubah cara bermain kami suatu saat, terutama ketika kami mendatangkan pemain bintang," ujar Giroud.

    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, kedatangan penyerang baru tentunya akan bikin persaingan di lini depan semakin sengit. Giroud boleh jadi akan sedikit berkurang waktu bermainnya meski dia tengah mengincar posisi striker utama musim ini, terkait penampilan gemilangnya di sesi pramusim lalu.

    "Sia-sia jika meratapi hal seperti ini. Aku tahu apa yang harus kulakukan dan soal kemampuanku. Aku hanya memikirkan diri sendiri dan fokus pada penampilan. Pelatih mengandalkanku, jadi aku tidak perlu berpikir terlalu jauh," tutupnya.
    Sumber : http://www.indo11.com/

    ReplyDelete

  8. Messi pantas meraih Ballon d`Or

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Lionel Messi karena cederanya disebut-sebut sudah kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar Ballon d'Or untuk kelima kali beruntun. Padahal ia dinilai yang paling pantas mendapatkannya.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Messi sebenarnya termasuk dalam kandidat terkuat untuk memenangi gelar pemain terbaik dunia tahun ini. Namun sejak April lalu boleh dibilang penampilan Messi terganggu oleh cedera yang membuat performanya menurun. Sampai akhirnya ia divonis harus absen dua bulan karena bermasalah pada hamstringnya.

    Tapi bagi Presiden Barcelona, Sandro Rosell, Messi masih menjadi pemain yang paling pantas mendapatkan gelar itu. Sebab aksi-aksinya musim lalu saat membawa Barcelona menjadi juara tak bisa dilupakan begitu saja.

    "Aku akan memberikan vote pertamaku untuk Messi, kedua Leo, dan ketiga Leo. Lalu Xavi dan Iniesta, Busquets di posisi keenam. Jika orang-orang melupakan pengaruh politik dan juga media, maka Ballon d'Or pantas diberikan kepada Leo," nilai Rosell.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  9. Pelatih Belgia mengultimatum semua pemainnya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, mengultimatum para pemainnya agar bisa mempertahankan performa di klub demi menjaga tempat mereka di skuat Red Devils untuk Piala Dunia 2014.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Wilmots menilai ada beberapa pemain yang tak bisa mengikuti ritme permainan Belgia karena si pemain tersebut tak punya jaminan bermain reguler di klubnya.

    Meski tak menyebut nama pastinya tapi ucapan Wilmots ini menyiratkan kekecewaannya terhadap penampilan Kevin De Bruyne, Moussa Dembele, dan Thomas Vermaelen yang kebetulan sedang tidak menjadi pilihan utama di klub.

    "Pertama-tama kami harus menyelesaikan masalah bagi para pemain yang berada di klub mereka. Desember dan Januari akan sangat penting meskipun aku juga punya sedikit andil di sana," ujar Wilmots.

    "Kami akan sangat bergantung pada pemilihan pemain, mereka yang bermain di klub untuk mendapatkan ritme. Selain itu rasanya sulit untuk bisa mendapatkan ritme permainan. Ritme permainan mereka yang tidak bermain reguler seperti dua pertandingan dalam waktu lima hari jelas berbeda. Kami punya kualitas, tapi kualitas juga butuh ritme permainan. Anda butuh bermain. Jika tidak bermain dan cuma duduk di bench, maka itu akan sangat sulit," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  10. Uruguay tim terakhir ke Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Uruguay melengkapi 32 kontestan Piala Dunia 2014 setelah berhasil menyingkirkan Yordania di laga Playoff. La Celeste lolos dengan agregat total lima gol tanpa balas.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Melakoni laga lag kedua di kandang sendiri, Uruguay tampil dominan dengan 62 persen penguasaan bola serta total 11 tembakan tapi hanya tiga mengarah ke gawang. Sementara Yordania hanya punya tiga tembakan dengan satu on goal.

    Tak ada gol tercipta hingga akhir laga sehingga skor 0-0 membuat Uruguay melaju ke putaran final dengan kemenangan agregat 5-0. Ini adalah kedua kalinya secara beruntun juara dunia dua kali itu melaju ke putaran final.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  11. Josephine tersingkir



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Josephine Leonila menjadi tunggal putri keempat Indonesia yang harus tersingkir dari ajang Vietnam Open Grand prix 2013.

    Langkah Josephine di babak kedua dihentikan tunggal putri Korea Selatan Eun Byol Ko setelah kalah dua set 6-21,10-21.

    Pertandingan yang hanya berlangsung selama 20 menit ini jelas mempelihatkan kualitas dan kelas Josephine masih kalah jauh dengan Eun.

    Dengan hasil ini maka Josephine mengikuti jejak Febby Angguni, Millicent Wiranto dan Maziyyah Nadhir yang juga ikutan angkat koper dari ajang ini. Semuanya tersingkir di babak kedua yang berlangsung hari ini.


    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sebelumnya langkah Febby Angguni di babak kedua juga dihentikan Yu Po Pai lewat pertarungan tiga set 19-21, 21-19, 6-21.

    Millicent yang menempati unggulan keempat harus mengakui kemenangan lawannya dari Taiwan Mei Hui Chiang lewat pertarungan tiga set selama 54 menit dengan skor 21-17, 15-21, 19-21.

    Tidak berselang lama, tersingkirnya Millicent juga diikuti rekannya Mazziyah Nadzir. Menghadapi pebulu tangkis asal China, Maziyyah masih kalah kelas dari Bing Jiao He. Mazziyah pun kalah 8-21, 17-21 lewat pertandingan yang cuma berlangsung selama 26 menit.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete

  12. Chelsea Terus Tekan Arsenal


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Chelsea membutuhkan kemenangan di Stadium of Light kandang Sunderland, Kamis (5/12/2013) dini hari, untuk terus menekan Arsenal.
    Blues tertinggal empat poin dari Gunners yang mengoleksi 31 poin. Pada saat bersamaan Arsenal akan menjamu Hull City di Stadion Emirates.
    Chelsea saat ini tengah melaju kencang dan hanya kalah sekali dalam sembilan laga di Liga Inggris. Pelatih Blues Jose Mourinho menyebut saat ini timnya belum mengeluarkan seluruh potensi yang ada.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Jika Anda tertinggal 10 atau 12 poin Anda hanya bisa memperbaiki tim namun tidak perlu bertarung merebut gelar. tapi jika Anda hanya tertinggal tiga, empat, atau lima poin, Anda akan bekerja keras untuk menjadi juara." kata Mourinho.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  13. Si Merah' Sedang Merah-Merahnya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Jika warna merah diindetikkan dengan membara, berani, dan on fire,maka demikianlah penggambaran perjalanan Liverpool musim ini. 'Si Merah' sedang merah-merahnya.

    Mudah memang untuk menunjuk Luis Suarez sebagai salah satu faktor impresifnya Liverpool. Faktanya, penyerang asal Uruguay itu mencetak delapan gol plus tiga assist dalam tiga pertandingan terakhir.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Salah satu situs penyedia jasa statistik, WhoScored, bahkan tidak ragu memberi Suarez nilai 10 dalam tiga laga terakhir itu.

    Tajamnya Suarez berjalan seiring dengan hasil yang didapat oleh Liverpool. Setelah kalah 1-3 dari Hull City, Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun; atas Norwich City, West Ham United, Tottenham Hotspur.

    Total, pada tiga laga tersebut, Liverpool menorehkan 14 gol dan hanya kebobolan dua gol(!).

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  14. Tevez Hat-trick, Juventus Libas Sassuolo

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 –Turin - Juventus meraih poin penuh pada pertandingan melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A. La Vecchia Signora menang dengan skor telak 4-0. Carlos Tevez jadi bintang dengan mencetak tiga gol.

    Menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, Senin (16/12/2013) dinihari WIB, Juve tampil tanpa beberapa pemain kuncinya. Andrea Pirlo dan Mirko Vucinic masih cedera, sementara Claudio Marchisio terkena skorsing.

    Absennya Pirlo dan Marchisio membuat pelatih Antonio Conte memasang Kwadwo Asamoah sebagai gelandang tengah. Biasanya, Asamoah beroperasi di sektor sayap kiri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Meski tidak full team, Juve ternyata masih terlalu tangguh untuk Sassuolo. Seperempat jam laga berjalan, mereka memecahkan kebuntuan lewat Tevez. Berawal dari tembakan Arturo Vidal yang dimentahkan kiper Gianluca Pegolo, Tevez dengan mudah mencocor bola rebound ke dalam gawang.

    Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Juve pada menit ke-45. Kesalahan di lini belakang Sassuolo membuat Tevez berhadapan satu lawan satu dengan Pegolo. Dengan cerdik Tevez mengelabui si kiper dan selanjutnya tinggal mendorong bola ke dalam gawang kosong.

    Tevez menyempurnakan hat-trick-nya saat laga berusia 68 menit. Striker asal Argentina itu menyambar umpan silang Mauricio Isla dari sisi kanan.

    Di sisa waktu, Juve punya sejumlah kesempatan untuk menambah gol. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-0 tak berubah.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  15. The Citizens yang Super Produktif

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Tim-tim rival patut waspada penuh saat berjumpa dengan Manchester City. Pasalnya, City tampak sangat produktif setidaknya dalam sejauh Premier League 2013-14 bergulir.

    Kemenangan 6-3 yang dipetik atas Arsenal, Sabtu (14/12/2013) silam menjadikan City mengoleksi 47 gol dalam 16 pertandingan. Ini artinya, pasukan Manuel Pellegrini tersebut rata-rata 2,93 gol per pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Jumlah tersebut, City merupakan tim paling subur di antara empat liga top Eropa yang sama-sama sudah memainkan 16 laga. Beberapa laga City lainnya yang menghasilkan gol paling banyak adalah saat melibas Manchester United 4-1 (22/9), mencukur Norwich City 7-0 (2/11) dan menggilas Tottenham Hotspur 6-0 (24/11).

    The Citizens lebih subur daripada Real Madrid (Spanyol) yang mengemas 46 gol, Bayern Munich (Jerman) dengan 42 gol, dan unggul jauh daripada Inter Milan (Italia) yang baru mengemas 36 gol.

    Sergio Aguero menjadi penyumbang gol terbanyak City alias top skorer sementara dengan perolehan 13 gol. Posisi kedua dihuni gelandang tangguh Yaya Toure dengan delapan gol diikuti Alvaro Negredo dengan tujuh gol.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  16. Torehan Spesial Warnai Kemenangan Juve

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Juventus meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 4-0 digiornata 16 Serie A. Ada sebuah torehan spesial yang dibuat oleh The Old Ladysetelah kemenangan mereka tersebut.

    Carlos Tevez tiga kali menjebol gawang Sassuolo pada pertandingan di Juventus Stadium, Senin (16/12/2013) dinihari WIB. Satu gol Juventus lainnya tercipta atas nama Federico Peluso.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sejak dikalahkan Fiorentina 2-4, bulan Oktober silam, Juventus mengamuk. Mereka meraih delapan kemenangan secara berturut-turut di Serie A.

    Yang lebih spesial lagi, Juve selalu menang tanpa kebobolan. Artinya, tak ada pemain lawan yang bisa menaklukkan Gianluigi Buffon pada delapan pertandingan terakhir.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  17. Tottenham Pecat Villas-Boas

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Andre Villas-Boas dicopot dari jabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Menyusul kekalahan telak 0-5 yang diderita Spurs dari Liverpool tadi malam.

    Kekalahan itu tampaknya menandai habisnya kesabaran Spurs terhadap manajer asal Portugal itu. Pasalnya, hasil buruk tersebut hanya berselang beberapa pekan usai Hugo Lloris dkk. dibantai 0-6 oleh Manchester City.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat ini, Spurs berada di peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan 27 poin hasil 16 pertandingan, terpaut lima angka dari City yang menghuni posisi keempat.

    "Keputusan itu dibuat berdasarkan keputusan bersama dan kepentingan daripada semua pihak," bunyi keterangan di situs resmi Tottenham.

    "Kami berharap yang terbaik untuk Andre di masa depan."

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  18. Andy Murray olahragawan terbaik versi BBC 2013

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Andy Murray terpilih sebagai olahragawan terbaik BBC 2013. Petenis berusia 26 tahun itu menjadi petenis Inggris pertama yang menjuarai tunggal putra Wimbledon dalam 77 tahun setelah mengalahkan Novak Djokovik musim panas lalu.

    "Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada publik yang memilih saya, yang memberikan saya dukungan besar selama dua tahun terakhir. Hal itu benar-benar membuat perbedaan besar," ucap Murray.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Upacara diadakan di First Direct Arena di Leeds, meski Murray menerima penghargaan itu di Miami tempat ia berlatih menjelang musim bertanding 2014. Martina Navratilova, pemegang 18 gelar Grand Slam, yang menyerahkan penghargaan itu.

    Murray adalah petenis keempat yang meraih penghargaan ini sepanjang 60 tahun sejarahnya, setelah Ann Jones pada 1969, Virginia Wadein di 1977 dan Greg Rusedskiin di 1997.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  19. Atletico mengalahkan Valencia 3-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico melanjutkan laju impresifnya musim ini setelah mengalahkan Valencia 3-0. Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan lewat dua golnya, sementara satu gol lain dicetak oleh Raul Garcia.

    Seluruh gol Atletico datang di babak kedua. Secara penguasaan bola, kedua tim cukup berimbang yakni Atletico 48%-52% Valencia. Namun Atletico mampu membuat lebih banyak peluang dan tercatat 14 upaya dilepaskan dan enam di antaranya on target. Sedangkan sang lawan cuma melepaskan tiga tendangan namun tidak satupun tepat sasaran.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tambahan tiga poin membawa Atletico terus menempel ketat Barcelona di posisi puncak. Keduanya sama-sama punya nilai 43 dan hanya berjarak selisih gol. Barcelona dan Atletico kini unggul lima poin dari Madrid di urutan ketiga. Sedangkan Valencia di posisi sembilan dengan 20 angka.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  20. Fiorentina menundukkan Bologna 3-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Fiorentina tanpa kesulitan mengalahkan tamunya Bologna dengan skor telak 3-0. Ketiga gol La Viola dicetak masing-masing oleh Josip Ilicic, Borja Valero, dan Giuseppe Rossi.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Fiorentina tampil dominan dengan penguasaan 59% berbanding 41% milik Bologna. Tim asuhan Vincenzo Montella melepaskan total 18 tembakan dan delapan on target, sementara Bologna hanya delapan upaya dan empat yang tepat sasaran.

    Dengan kemenangan ini, Fiorentina untuk sementara naik ke empat klasemen Serie A dengan nilai 30 dari 16 partai, menggusur Inter Milan yang punya 27 poin dari 15 laga. Sementara Bologna masih berada di urutan dua terbawah klasemen dengan nilai 12.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  21. Arsenal Menguasai Bola 61 Persen
    Berita olahraga terdepan dari agen judi terbaik indo11.com, Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai pertandingan antara timnya dan Chelsea, di pentas Premier League, Senin (23/12/2013) berlangsung ketat, tetapi tertutup. Menurutnya, Chelsea datang untuk bertahan dan mencetak gol melalui serangan balik.
    Laga itu berakhir 0-0. Selama pertandingan, menurut catatan Soccernet Arsenal menguasai bola sebanyak 61 persen dan melepaskan dua tembakan titis dari tujuh usaha, sementara Chelsea melepaskan empat tembakan akurat dari 13 percobaan.
    Berita yang teringkas dari agen judi terbaik indo11.com, Wenger menilai, timnya bekerja keras menciptakan peluang, tetapi tak memanfaatkannya dengan baik. Ia juga menilai timnya seharusnya mendapatkan penalti, setelah kontak fisik antara Theo Walcott dan Willian pada menit ke-39.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  22. Arsene Wenger yakin Arsenal bisa juara
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen bola Indo11 - Arsene Wenger tetap yakin timnya tetap berpeluang menjadi juara Liga Primer musim ini, meski hanya memetik dua poin dari tiga pertandingan terakhir.
    agen bola Indo11 Terpercaya - Arsenal akan bertandang ke West Ham United di London timur, hari Kamis (26/12), setelah dikalahkan Manchester City 6-3 dan meraih hasil seri saat melawan Everton dan Chelsea.
    Para pemain Arsenal kesulitan menciptakan peluang saat menjamu Chelsea, tapi Wenger mengatakan timnya jauh lebih baik dibandingkan saat dikalahkan Aston Villa 3-1 di awal musim.
    "Semangat para pemain tetap tinggi dan ada keinginan besar untuk juara. Kami tengah melewati periode yang sulit, tapi dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa mengatasinya. Dan sekarang kami ke kandang West Ham. Kami banyak kehilangan kesempatan saat melawan Chelsea, jadi kami perlu fokus saat bertanding di kandang West Ham," kata Wenger.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete

  23. Juni, Di Natale Gantung Sepatu

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Udinese harus mengawali 2014 dengan hasil mengecewakan. Senin (6/1) petang WIB, mereka harus menelan kekalahan 3-1 dari tamunya Hellas Verona.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Entah karena frustasi atau memang sudah dipikir masak-masak, sejurus kemudian kapten Le Zebrette, Antonio Di Natale, memutuskan untuk gantung sepatu akhir musim ini, atau tepatnya Juni esok.
    "Saya sudah memastikan apa yang bakal saya lakukan dan putuskan pada Juni esok," terang Di Natale.
    "Saya sudah membicarakannya pada keluarga saya dan keputusan saya adalah pensiun, saya selesai di sini. Saya juga menegaskan keputusan untuk gantung sepatu pada semua orang," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  24. Soal De Bruyne, Wolfsburg Tunggu Jawaban Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Seusai melayangkan tawaran untuk Kevin de Bruyne, VfL Wolfsburg kini dalam posisi menunggu jawaban Chelsea selaku klub pemilik bintang muda Belgia itu.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, De Bruyne diincar oleh sejumlah tim Bundesliga, dengan Wolfsburg menjadi favorit kuat mendapatkannya, menyusul tipisnya kesempatan berlaga di Stamford Bridge.
    "Bola sekarang ada di kamp Chelsea," demikian ujar direktur olahraga Die Wolfe.
    Sementara itu, agen Patrick de Koster yang kabarnya sudah terbang ke Adu Dhabi, tempat pemusatan latihan musim dingin Wolfsburg, guna menegosiasikan transfer kliennya kembali menyampaikan keinginan De Bruyne untuk pindah lagi ke Bundesliga.
    "Kami berharap akan terjadi sesuatu dalam waktu dekat. Kevin benar-benar ingin pindah ke Bundesliga," tuturnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  25. Hoolahan not requested a transfer, says Norwich City’s chief

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, David McNally, the chief executive of Norwich City, has confirmed that Wes Hoolahan has not requested a transfer amid reports linking him with Aston Villa.
    Norwich City midfielder, 31, who has started only five Premier League games for Chris Hughton's side this season, was reported to be keen a move to Villa Park.
    However, Norwich City’s chief executive says that no players will be sold. as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The club's focus is on improving the squad during this transfer window. As we've always said, no players will be sold against our will. We've received no transfer requests this season and have no intention of releasing any of our senior players," David McNally said.
    "Our focus this January, as with every transfer window, is very much on improving the squad."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  26. John Arne Riise wants a contract extension at Fulham

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, John Arne Riise says that he is very happy with Fulham and wants to sign a contract extension with the club.
    John Arne Riise, 33, whose contract will expire at the end of season, is eager to stay with the club because he is happy with life at Fulham, especially his
    The 33-year-old believes that he will be offered a contract extension soon.
    "I have always been committed to the club, even when I was not playing," Riise said.
    "The reason I wanted to leave is because I was not playing and I had to think of my career. I am at the age where I need to play. as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    The Fulham board know I want to stay. Hopefully we can talk about a new deal because if Rene wants to keep me on, then I want to stay," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  27. Allardyce unsurprised by City mauling

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, West Ham manager Sam Allardyce was not surprised by his side’s 6-0 defeat to Manchester City due to the quality of their opponents.
    Just three days after being dumped out of the FA Cup with a 5-0 loss at Nottingham Forest, West Ham shipped six at the Etihad Stadium in the first leg of their League Cup semi-final on Wednesday.
    The result leaves the Londoners needing a miracle to reach the final at Wembley, but Allardyce claimed there was little his side could do against the talent that City have in their ranks.
    “We knew that they had to have an off night and we had to have a really good night from our point of view,” he told as reported by Indo Eleven.
    “Manchester City’s finishing was just outstanding – never mind the build-up play – and (we have) got a struggling defensive unit at the moment, because of our injuries.
    “We’re in a bit of a hole at the moment and we have to dig ourselves out.
    “It’s not like they haven’t done it to anyone else. We tried our best but it wasn’t good enough against a side that have outstanding players because they spend outstanding money.”
    Allardyce, who received a vote of confidence from his co-chairmen following the defeat to Championship outfit Forest, is without the likes of Andy Carroll, Winston Reid, James Tomkins and James Collins due to injury.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  28. Bukan Cuma Juve, Moyes Juga Intip Laga PSG

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Manajer Manchester United, David Moyes terus berkeliling Eropa untuk menyaksikan langsung para pemain incarannya. Dan kali iniParis Saint-Germain yang diintipnya.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, The Daily Mail mengklaim jika Moyes nampak di tribun Stade Jacques Chaban-Delmas. Ia menjadi saksi Les Parisiens membungkam tuan rumahBordeaux 3-1 dan melaju ke babak semifinal Piala Liga Prancis.
    Lawatan ke barat daya Prancis ini adalah misi mata-mata kedua Moyes dalam tempo 48 jam terakhir. Sebelumnya ia tampak mengamati partaiCagliari versus Juventus di Sant'Elia akhir pekan kemarin.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  29. Xavi: Pep Larang Saya Pergi ke Jerman

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo baru-baru ini, Xavi mengaku bahwa ia sempat akan meninggalkan Barcelonadan pindah ke Bayern Munich. Menurutnya, negosiasi dengan Die Roten bahkan lebih agresif dari apa yang dilakukan oleh AC Milan pada tahun 1999.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, "Saat itu cukup serius. Ada pertemuan khusus dengan pelatih Bayern (Jurgen Klinsmann) dan agen FIFA Branchini," tuturnya.

    Namun kemudian Josep Guardiola ditunjuk menjadi pelatih Barcelona dan jalan hidup Xavi berubah.

    "Pep meraih saya dan bilang bahwa saya tidak boleh pergi. Ia bilangBarca yang akan ia buat bakal merevolusi sepakbola dan para pemain. Bayern tidak menawarkan apapun pada keluarga saya (seperti Milan di tahun 1999), Pep meyakinkan saya dan di sinilah saya sekarang," pungkas Xavi.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  30. Balotelli dedicates Milan win to Seedorf
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola8.jpg[/img]
    [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] terpercaya Cityholidaybet.com reported - Mario Balotelli has dedicated AC Milan's 1-0 win over Hellas Verona on Sunday to new coach Clarence Seedorf, who took charge of his first game as Rossoneri boss.
    Milan were made to work hard to overcome the newly-promoted side, with the Italy international's late penalty settling a tense affair.
    And Balotelli is delighted with the result and is hoping it can kickstart a strong run in the second half of the season.
    "My thumbs up towards the coach? Yes, it is a victory that we dedicate to him," as reported by [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url].
    "Hopefully [it can be a turning point]. Starting well is half of the battle."
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  31. Cahill Bersyukur Tak Cedera
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola11.jpg[/img]
    Berita terbaru dan terkini dari [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] - Gary Cahill mengaku lega setelah tekel dua kaki yang dilakukan Rafael terhadap dirinya tak membuat bek Chelsea itu mengalami cedera. Pelanggaran yang dilakukan full-back Manchester United itu hanya berbuah kartu kuning dalam laga kedua tim yang dimenangi Chelsea 3-1, Minggu (19/1) kemarin.
    Berita yang diringkas [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url], Sebelumnya, wasit Phil Dowd sudah mengeluarkan kartu merah terhadap Nemanja Vidic yang melakukan tekel ceroboh kepada Eden Hazard. Cahill mengisyaratkan bahwa ganjalan keras Rafael itu seharusnya juga diberi kartu merah langsung.
    “Saya tak mendapat cedera dan kejadian itu sudah berlalu. Kini saya tak masalah jika dia menekel saya sekeras mungkin asalkan adil. Saya merasa diterjang dua kaki. Saya tak tahu mengapa [Rafael melakukannya] tetapi saya bersyukur bisa terhindar dan tidak cedera,” jelas Cahill.
    Menanggapi kemenangan The Blues, bek berusia 28 tahun itu mengatakan, “Sebuah laga penting dan sangat sulit. Kami bermain baik dan pantas mendapatkan tiga poin ini. Samuel [Eto’o yang mencetak hat-trick di laga itu] sukses menyelesaikan peluangnya.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  32. Aspas Masih Jadi Target Valencia
    [img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola12.jpg[/img]
    Berita terbaru dan terkini dari [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] - Valencia dikabarkan menyiapkan tawaran resmi untuk meminjam striker Liverpool Iago Aspas hingga akhir musim ini.
    Berita yang diringkas [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url], Aspas sebenarnya baru bergabung ke Anfield dari Celta Vigo pada musim panas lalu. Ketika bermain di Primera Liga Spanyol, ia tampil gemilang dengan mencetak 12 gol dari 34 pertandingan pada musim lalu.
    Kegemilangan itu justru tidak berlanjut di Liga Primer. Selain keterbatasan peluang masuk ke dalam skuat inti karena kalah bersaing dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge, pemain berusia 26 tahun itu juga gagal mencetak satu pun gol.
    Aspas disebut-sebut memiliki keinginan besar untuk meninggalkan Anfield agar ia mendapat kesempatan banyak bermain.
    Presiden Valencia Juan Antonio Pizzi menyebut Aspas sebagai pemain yang akan meningkat permainanya di paruh musim kedua. Untuk itu, pihaknya masih menjadikan sang striker sebagai target utama peminjaman.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  33. Negredo ready to return for Manchester City

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Alvaro Negredo, a striker of Manchester City, will be fit to return to his action ahead Manchester City face Tottenham on Wednesday.
    The 28-year-old has ruled out of his action for many matches after suffering shoulder.
    However, The Spain international is fit to return now, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Negredo is okay. He is in the squad list and has no problems," manager Manuel Pellegrini said.
    "There are no problems; he played without problems in the 90 minutes. He is okay. He is in the squad list and doesn't have any problem to play."
    He added, "It's important that I know that our team will go there and try to win the game. I think the way we played against them here was not a usual game, normally you can't score six goals against Tottenham."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. Pochettino says Southampton deserved victory

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mauricio Pochettino, a manager of Southampton, believes that his side deserved victory from their 2-2 draw with Arsenal.
    Southampton’s side had much the better of the first half at St Mary's and led at the break thanks to a 21st-minute header from Jose Fonte.
    Goals from Olivier Giroud and Santi Cazorla in the opening seven minutes of the second half put Arsenal ahead, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    However, Adam Lallana converted Jay Rodriguez's cutback just two minutes later to frustrate the London side.
    "I thought the result was good but we deserved to win the game. We deserved a bit more. Overall, I want to congratulate the players because they played really well," the manager said.
    He added, "The team was fantastic in the first half, but also in the second half when we had to get back into the game after conceding those two goals. The team was really brave and courageous and played really well to get back into the game."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  35. Sassuolo coach Di Francesco was sacked

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sassuolo coach Eusebio Di Francesco was sacked due to his side has won only one in last eight games.
    Sassuolo currently sit 18th in the table, taking just 17 points from 21 fixtures so far in their maiden top-flight campaign.
    And the club have repeatedly lost which causes Di Francesco to be sacked from the position.
    Eusebio Di Francesco, 44, who joined the club in June 2012, will be replaced temporarily by Paolo Mandelli. , as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The (club) would like to thank Mr Di Francesco for the important work done in the last 19 months and for the successes that make (him an) indelible part of the history (of) Neroverde."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  36. Sherwood confidents for Tottenham’s match against Manch City

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tim Sherwood, a coach of Tottenham, believes that his side can stop Manchester City’s potential scoring.
    The two sides will meet each other on Wednesday.
    When the two sides met in November, Manuel Pellegrini's side ran out 6-0 winners at the Etihad Stadium, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We can't worry about them, we have to be responsible to make sure we're concentrated and defend very well at all times.
    But I think we also need to see if there's anything we can do to affect them. And there is. There will be weaknesses in their play and hopefully we can try and exploit some of them.
    "Their biggest strength, Man City, is when they attack. So let's hope that we can try and make them defend as much as possible."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  37. Swansea City look to sign Ince from Blackpool

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Michael Laudrup, a manager of Swansea City, says that the club will open talk with Tom Ince this week amid the link to many clubs.
    Tom Ince, 21, who has been linked with a number of clubs after Blackpool announced he was free to leave the club to a Premier League side on loan until the end of the season.
    Michael Laudrup really focuses on chance to sign the 21-year-old and will open discussion this week, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "He's looking at his options. He came here to talk to me," Michael Laudrup said.
    He added, "I talked to him and his father, but I saw today on the news that they'd been to another club (Stoke), so in the end he will make up his mind - or they will make up their mind on what they think is best for him."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  38. Adam Smith left Tottenham to Bournemouth

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tottenham defender Adam Smith has signed a move to Bournemouth on a three-and-a-half-year deal, the club announced.
    The 22-year-old, has made only two appearances for Tottenham – has spent seven stints out on loan, including a season-long switch to Bournemouth in the 2010-11 season.
    He now moves to Bournemouth for an undisclosed fee as he seeks regular first-team football, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's great to be back. My loan spell here a few years ago was successful and I've worked with (manager) Eddie Howe before, so it just feels right," the 22-year-old said.
    "This is what I need because hopefully I will get some games to improve myself and help the club move up the table."
    He added, "I've had seven loans and I was looking to stay at one club for a while. At this stage in my career, I need to have a home."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  39. Chelsea wants talks over Samuel Eto'o's future

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho, a boss of Chelsea, will discuss Samuel Eto'o's future at the end of the season.
    Samuel Eto'o, 32, who joined Chelsea on a one-year deal last August, has scored six goals in 12 Premier League appearances.
    The 32-year-old becomes one of the main players in the club and the Jose Mourinho is not eager to let him leave the club.
    Chelsea’s boss hopes that Samuel Eto'o will continue his career, as reported by Agen Juditerpercaya indo11.com.
    "It's not a similar situation with the boys who have history in Chelsea for a long time, so we cannot compare his situation with Frank (Lampard) and Ashley (Cole)," Jose Mourinho said.
    "But we can compare in the sense that he's very comfortable and we are very comfortable.He's the kind of guy that with his career he feels very free and comfortable to make decisions, just for himself."
    He added, "He decided to come here, play Premier League with Chelsea, (he had) never played in the Premier League."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  40. Bruce sympathetic to Mackay situation

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Hull City manager Steve Bruce is unsurprised by circumstances at Cardiff City, given the nature of Premier League football.
    Manager Malky Mackay has reportedly been told by owner Vincent Tan to resign or face the sack due to disagreements in areas such as player recruitment and performances.
    The Scottish boss was also not present at the club’s press conference on Friday, with assistant David Kerslake standing in.
    Bruce, whose Hull side gained promotion to the top flight alongside Cardiff last season, believes Mackay can be proud of his work at the club but said he is not surprised by events at the Cardiff City Stadium.as reported by Indo Eleven.
    “Nothing surprises me any more because of the way football has gone,” he said.
    “From the outside they should be really thanking Malky, he has done a wonderful job. He gets them up, and is making a fist of keeping them up but it’s the industry we work in.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  41. Celtic´s Lustig set to miss four months

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Celtic defender Mikael Lustig faces a four-month injury lay-off with a hip injury, having undergone surgery this week.
    The Sweden international has featured 26 times for the club in all competitions this season but is expected to return to action in March or April.
    Manager Neil Lennon confirmed the news on Friday while revealing that the 27-year-old had been forced to play through the pain before going under the knife this week.
    “Lustig had surgery, (and will be out for) four months,” Lennon said. “He had both hips done, so the procedure was a bit more in-depth than first thought.
    “We are hoping he will be back March/April time but he had a lot of work done which makes his recent performances even more remarkable.as reported by Indo Eleven.
    “His movement was restricted and he was in a lot of pain after games so it needed doing. So hopefully he will come back an even better player which will be brilliant for us.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  42. Messi blasts Barca official

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Barcelona star Lionel Messi has slammed the club’s vice-president and insisted he has not asked for a new contract.
    Messi, winner of the Ballon d’Or for the past four years, is currently sidelined with a hamstring injury.
    The 26-year-old Argentinian signed a five-year contract in February, but is allegedly not the highest earner after Neymar joined in the close-season.
    Stories emanating from Spain had suggested that Messi wanted a new deal, but the player has completely refuted those claims.as reported by Indo Eleven.
    And he also blasted vice-president Javier Faus, who publicly questioned whether he deserved a new deal earlier this month.
    “Mr Faus is a person who knows nothing about football and wants to run the club like a business, and it is not,” Messi told Catalan radio station Rac1.
    “Barcelona is one of the biggest teams in the world and should be represented by the best leaders also.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  43. Nani-Vucinic swap on the cards

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Juventus could offer striker Mirko Vucinic to Manchester United in exchange for winger Nani.
    The Bianconeri are hot on the trail of the Portuguese attacker and they are keen on luring him to Turin in the January transfer window.
    And with Manchester United reportedly keen on striker Mirko Vucinic, they are set to propose a swap deal to the Red Devils.
    The Montenegrin forward is no longer a first team regular at Juventus and he is reportedly looking to leave the club at the earliest opportunity.as reported by Indo Eleven.
    Given that Nani is also struggling for playing time at Old Trafford, the proposed swap deal could be the best option for all the interested parties.
    Unlike their English counterparts, Juventus are cruising towards another Serie A title, having already created a five-point cushion at the top of the standings, with the Bianconeri 4/9 to extend the winning run at Atalanta next weekend.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  44. Phillips poised for January Palace exit

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Veteran striker Kevin Phillips will leave Crystal Palace in January in search of a club closer to his Midlands home.
    The 40-year-old is yet to feature for new Palace manager Tony Pulis, who took charge last month, and has held talks with the Welshman to confirm his exit next month in search of regular first-team action in what he has said will be the final season of his career.
    Phillips is assured of a place in Palace folklore after scoring the only goal from the penalty spot in last season’s Championship play-off final against Watford.
    But the former Wolves, West Brom, Birmingham City and Sunderland forward knows that it is the right time to move on.as reported by Indo Eleven.
    Phillips, who joined Palace on loan from Blackpool last term before penning a one-year deal, confirmed to: “I’ve had a chat with the manager and I will be leaving in January.
    “I’ve been travelling for nearly two and a half years and I want to find a club nearer home and I want to be playing football for the last three or four months of my career.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  45. Redknapp slams Villas-Boas´ signings

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Andre Villas-Boas has nobody to blame but himself for his sacking at Tottenham, according to predecessor Harry Redknapp.
    Villas-Boas was dismissed by the club on Monday following a 5-0 defeat to Liverpool at White Hart Lane a day earlier, with Spurs seventh in the Premier League.
    QPR manager Redknapp believes Villas-Boas’ player recruitment, following the sale of Gareth Bale to Real Madrid in September, has ultimately cost him his job.
    “You can’t blame the club, with the amount of money they’ve spent on players,” he said.
    “Unfortunately (Villas-Boas) bought a lot of players in that haven’t improved the team.
    “Whether he bought them or the sporting director did, who knows what goes on.
    “They haven’t improved the team enough. But they still have enough quality to finish in the top four.”as reported by Indo Eleven.
    Redknapp, who spent four years at the club and reached the quarter-finals of the UEFA Champions League, has been linked with a return to White Hart Lane.
    However, he dismissed the speculation, and urged the Tottenham board to consider caretaker boss Tim Sherwood.
    Sourcehttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  46. Fernandinho happy at being called up by Brazil

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fernandinho, a midfielder of Manchester United, has revealed that he is very happy after he was called up by Brazil.
    City paid a reported £30 million to take the midfielder from the Donbass Arena in June, and he has since established himself as a key part of Manuel Pellegrini's side.
    Fernandinho has handed a first call-up by Luiz Felipe Scolari for his country's friendly against South Africa on March 5, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I arrived at home after training, and the telephone began to ring. I was really anxious to find out if my name was on the list. It was an immense joy for me," the midfielder said.
    "It's a big challenge for me. If I get the opportunity to show what I can do, I'll do my best to be on the final list for the World Cup," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Hughes is optimistic about Stoke City’s match against Swansea

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mark Hughes, a manager of Stoke City, believes that his club will be able take advantage of a chance when they face Swansea City.
    Stoke City head into Wednesday's clash at the Britannia Stadium having taken four points from their last two games, earning a 2-1 win home win over Manchester United and a 2-2 draw at Southampton.
    And Hughes knows the importance of taking points from the teams around Stoke with as many as 11 sides currently involved in a relegation scrap, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "At the moment because of the way that the league is, every game is important. We want to take points off teams around us and (Wednesday) is a chance for us to do that," the manager said.
    "They (Swansea) come into the game on the back of a good result, but we have taken four points from two tough games too, so we are confident."
    "We have beaten some of the big teams at the Britannia Stadium, and generally we have been very good here so we want that to continue," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Inter’s coach praises Hernanes

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Walter Mazzarri, a new coach of Inter, has praised Hernanes for bringing the best out of his team-mates.

    Hernanes, 28, who joined the club from Lazio on transfer deadline day last month and has started his new club's last two games, becomes as the key player in the club.
    Mazzarri feels that the €20 million (£16.4m) man deserves the utmost credit for getting the team back on track, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    "He is a player who knows how to deal with pressure and that's what we needed," the manager said.
    "He's the guy who can step up and take the reins of the team, do something important like take a corner just the way you want."

    "When we lost our sharpness earlier in the season we started dropping points, especially at home like against Chievo and Catania," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  49. Jens Keller praised Fahrmann’s action after victory over Bayer

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jens Keller, a head coach of Schalke, has praised his goalkeeper Ralf Fahrmann’s action after his side defeated Bayer Leverkusen 2-1.
    Even Bayer Leverkusen controlled the ball in the high percentage, and they tried to score many times, Fahrmann marshalled Schalke's defence expertly.
    Keller conceded after the game that his team failed to match Leverkusen early and gave all credit to Fahrmann for ensuring the hosts did not take the lead, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We didn't start the game well," the head coach said.
    "Leverkusen were the better team in the opening stages but we had a bit of luck on our side and a fantastic goalkeeper too, which is why we didn't fall behind."
    "After we scored the opening goal we did really well for the rest of the first half and hardly gave anything away," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  50. Jens Keller praised Fahrmann’s action after victory over Bayer

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jens Keller, a head coach of Schalke, has praised his goalkeeper Ralf Fahrmann’s action after his side defeated Bayer Leverkusen 2-1.
    Even Bayer Leverkusen controlled the ball in the high percentage, and they tried to score many times, Fahrmann marshalled Schalke's defence expertly.
    Keller conceded after the game that his team failed to match Leverkusen early and gave all credit to Fahrmann for ensuring the hosts did not take the lead, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We didn't start the game well," the head coach said.
    "Leverkusen were the better team in the opening stages but we had a bit of luck on our side and a fantastic goalkeeper too, which is why we didn't fall behind."
    "After we scored the opening goal we did really well for the rest of the first half and hardly gave anything away," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete



  51. Ivica Olic Pertimbangkan Tawaran Stoke

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Penyerang Wolfsburg, Ivica Olic masih memiliki sisa kontrak selama 12 bulan, namun tampaknya ia mengisyaratkan untuk hijrah ke Liga Primer Inggris.
    City Holiday Terpercaya - Stoke City dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk menggunakan jasa pemain internasional Kroasia tersebut untuk musim mendatang.
    Olic mengakui saat ini dirinya belum menentukan masa depannya di klub dan tetap membuka kemungkinan untuk hengkang ke klub lain.
    "Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah menerima tawaran perpanjangan kontrak semusim di Wolfsburg. Nominalnya menjanjikan namun saya masih belum bisa memutuskan," tuturnya.
    "Saya juga mendapat tawaran dari Stoke, berbicara dengan manajer serta presiden klub tersebut dan saya melihat mereka benar-benar menginginkan diriku."
    "Bermain semusim lagi dan menghadapi klub-klub seperti Liverpool, Chelsea dan Manchester United terdengar menarik," pungkas Olic.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete









  52. Perseteruan Ramos dan Costa Tak Berlanjut Di Timnas

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola – Sergi Ramos dan Diego Costa berjanji tidak akan membawa pengaruh negative ke dalam panji La Roja, atas insiden yang melibatkan dirinya itu.
    City Holiday Terpercaya - La Liga saat ini memang sedang menunjukkan persaingan ketat. RealMadrid, Barcelona, Atletico saling bersaing memperebutkan gelar juara dengan nilai yang tipis.
    Saat derby Madrid digelar pekan lalu, Ramos dan Costa sempat terlibat insiden yang mewarnai duel yang berjalan dengan intens tersebut, Meski demikian, Ramos menolak jika dianggap ia menyimpan dendam khusus pada Costa di timnas.
    Kami semua adalah rekan setim di Tim Nasional Spanyol dan apa yang kami lakukan di lapangan, maka itu hanya bertahan di sana," Tutur Ramos.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete







  53. Buffon : Conte Dan Prandelli Harus Segera Berdamai

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola – Bek tengah Juventus Giorgio Chiellini Ke timnas Italia ternyata berbuntut panjang, Conte mengaku heran mengapa pemainnya tersebut dimasukkan ke timnas yang akan menjalani laga persahabatan kontra spanyol.
    City Holiday Terpercaya - Hal tersebut disebabkan karena pemain 29 tahun tersebut telah tiga pekan tidak merumput karena cedera. bahkan baru kembali berlatih pada hari Jumat lalu dan sama sekali tidak dimainkan dalam grande partita kontra AC Milan.
    Conte dan Prandelli bahkan sempat terlibat perang komentar secara terbuka di media.
    Kipper Gianluigi Buffon mengaku tidak terlalu khawatir. Pria 36 tahun tersebut yakin bahwa Prandelli dan Conte akan segera menyelesaikan perbedaan pendapat di antara mereka.
    Saat ini saya hanya akan mengamati situasi dan tidak terlalu mencampuri urusan di antara mereka. Keduanya secara struktur memiliki kuasa lebih tinggi ketimbang saya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  54. Griezmann Tampik Gosip Arsenal & Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Godaan klub-klub besar tak selamanya ampuh jadi senjata membajak sejumlah pemain muda dari tim-tim medioker.
    City Holiday Terpercaya - Antoine Griezmann contohnya. Winger muda Real Sociedad itu belum menggoyahkan komitmennya demi berseragam salah satu tim besar Liga Inggris.
    Dilaporkan sebelumnya, Griezmann sempat menarik perhatian tiga raksasa Premier League – Arsenal, Chelsea dan Manchester United. Tapi nampaknya tim terakhir tersebut takkan lanjut ke meja negosiasi lantaran sudah mendapatkan pemain dengan tipe serupa – Juan Mata dari Chelsea.
    Tapi setidaknya, tim Meriam London dan The Blues masih mungkin untuk melancarkan pergerakannya di pekan terakhir jeda transfer Januari ini, dengan perkiraan tawaran mencapai 12 juta poundsterling.
    Tapi sayangnya, Griezmann mengaku masih bahagia berseragam Erreala – setidaknya hingga akhir musim dan saat ini, Griezmann mengaku masih ingin menebus ambisi membawa timnya ke pentas Eropa.
    “Saya bahagia di Real Sociedad, saya sangat rileks dengan situasi (transfer). Saya ingin menghabiskan tahun di sini dan setelah itu, kita lihat saja nanti,” ujar Griezmann.
    “Tim sedang tampil baik dan penting buat kami untuk berusaha keras kembali ke kompetisi Eropa musim depan,” tutupnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  55. Xavi : Costa Sudah Mapan Di Timnas Spanyol

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Xavi Hernandez menyebut Diego Costa sudah menunjukkan kestabilan di timnas Spanyol meski ia baru mendapat pemanggilan pertamanya oleh pelatih Vicente Del Bosque.
    City Holiday Terpercaya - Seperti diketahui, akhir tahun lalu penyerang Atletico Madrid itu memutuskan ‘banting setir’ dengan memilih berseragam Spanyol ketimbang Brasil.
    Saat ini, Costa sedang mempersiapkan diri melakoni debut bagi timnas barunya ketika menjamu Italia di Vicente Calderon, Kamis (6/3) dini hari WIB, dalam sebuah laga uji coba.
    Melihat kondisinya saat latihan bersama, Xavi pun merasa Costa tidak kesulitan beradaptasi dengan atmosfer baru di skuat La Roja.
    “Costa sangat bahagia, dia begitu senang. Dia sudah berintegrasi dengan cepat bersama tim ini, dia adalah pribadi yang riang dan jenaka. Dia adalah salah satu pemain tambahan kami dan akan berusaha terbaik untuk pelatih dan tim,” tutur Xavi.
    Xavi lalu mendiskusikan nasibnya sendiri di level international usai Piala Dunia 2014. Gelandang yang sudah berusia 34 tahun ini mengaku masih mungkin membela Spanyol di Euro 2016, namun belum yakin apakah masih kuat bermain di Piala Dunia 2018.
    “Saya yakin tidak akan bisa tampil di Piala Dunia berikutnya, tapi kita akan lihat apa yang akan terjadi sebelum itu,” imbuh sang gelandang veteran Barcelona ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  56. Xavi Senang Dengan Regenerasi Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Xavi Hernandez merasa regenerasi Barcelona berjalan dengan sangat baik.
    City Holiday Terpercaya - Ia juga bersyukur bisa menjadi bagian dari tim ini.
    "Kami memiliki gerenasi pemain yang sempurna," kata Xavi, Sabtu (8/3).
    "Sejak Cruyff mengubah sejarah dan filosofi Barcelona, selama lima tahun terakhir, filosofi tersebut langsung meledak."
    "Filosofi tersebut benar-benar meledak dan kami bisa membuat sejarah."
    "Tapi Barcelona bisa terus memenangi trofi. Kami tak ingin secara tiba-tiba tersungkur. Kami memiliki sekumpulan pemain yang spektakuler."
    "Lihat usia para pemain yang ada sekarang ini: Cesc Fabregas, Lionel Messi, Andres Iniesta, Dani Alves, dan sekarang kami memiliki Neymar, Jordi Alba dan Gerard Pique. Semuanya berusia di antara 26. 27, 28, 29 tahun. Itu adalah generasi sepakbola yang luar biasa," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  57. Tottenham need no motivation for Arsenal, insists Adebayor

    agen bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Tottenham striker Emmanuel Adebayor is confident he and his team-mates will require no added motivation for Sunday's derby clash with Arsenal.
    The north London neighbours will go head-to-head at White Hart Lane on Sunday with Spurs coming off the back of humbling defeats to Chelsea and Benfica in the past week.
    Those losses have seen Tim Sherwood's side drop away from the Premier League top four and move closer to Europa League elimination with the Spurs boss blasting his players' poor showing at Stamford Bridge a week ago.
    Sherwood has demanded his players show more desire and hunger to win, but Adebayor insists there are no words that could make them any more motivated for the visit of Arsenal.
    "On Sunday I don't even think we will need a team meeting," As reported by City Holiday.
    "There are some games where you have to give a little bit of motivation to the players. But we know how good we are at home when it comes to Arsenal and we won't have to motivate anybody for this game.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  58. Vidic : Berat Hati Tinggalkan MU,

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Dalam wawancara bersama MUTV, pemain asal Serbia ini menyatakan bahwa keputusan hengkang diambilnya dengan berat hati. Meski demikian, Vidic menyatakan bahwa pilihan ini harus diambil walau memang cukup menyakitkan.
    City Holiday Terpercaya - Saya mulai memikirkan tentang masa-masa yang saya habiskan di sini, yang baik maupun yang buruk. Saya telah menjadi bagian dari begitu banyak kesuksesan yang diraih klub dan juga telah bekerja sama dengan begitu banyak sosok hebat yang membantu saya berkembang sebagai pesepakbola," kenang pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.
    "Namun memang inilah jalannya. Inilah hidup, saya harus move on. Saya sudah siap menyambut petualangan baru saya, namun masih banyak yang harus saya lakukan di sini hingga akhir musim."
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete
  59. Guardiola Tinggalkan Barca Karena Kalah Dari Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Josep Guardiola mengungkapkan alasan mengapa dirinya meninggalkan Barcelona FC.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Pelatih Bayern Munich itu mengatakan bahwa salah satu alasan pengunduran dirinya adalah karena kalah dari Chelsea.
    Barca tunduk dari Chelsea dalam laga semifinal Liga Champions musim 2011-12. Guardiola merasa Barca bermain lebih bagus namun tetap saja kalah.
    "Ada beberapa momen menyedihkan dan kekalahan dari Chelsea adalah salah satunya. Kami tampil jauh lebih bagus dari lawan tetapi kebobolan gol yang tak perlu. Tanpa sadar, kami sudah kalah begitu saja," terang Guardiola.
    Setelah kekalahan itu, Guardiola mengaku kesulitan memotivasi pasukannya. Karena itu, mantan gelandang itu memutuskan untuk mundur saja dari Barca.
    "Itu merupakan kekalahan yang teramat besar bagi saya. Saya berpikir bahwa saya sudah tak bisa kembali dan menata tim lagi. Jika anda sudah tidak bisa memotivasi pemain lagi, maka anda tahu bahwa waktu anda sebagai pelatih sudah habis," imbuhnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  60. Ajax Resmi Datangkan Zivkovic

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Ajax Amsterdam telah sepakat untuk mendatangkan remaja berusia 17 tahun, Richairo Zivkovic, dari Groningen dengan biaya awal sebesar £2,1 juta di akhir musim ini.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Zivkovic sebelumnya sempat diminati Liverpool dan Manchester City, namun ia enggan berkarir di luar negeri karena ingin terus berkembang di Belanda.
    Pemain yang kerap disamakan dengan winger Bayern Munich Arjen Robben itu sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Ajax. Namun, ia akan menuntaskan lebih dahulu penampilannya bersama Groningen sebelum pindah ke klub rival di akhir musim.
    "Pada awalnya, ada keinginan untuk bertahan di Groningen untuk waktu yang lebih lama dan menjadi anggota reguler di dalam starting XI," ujar Zivkovic.
    "Tapi, saya juga punya ambisi, dan ketika kesempatan datang, saya ingin mengambilnya. Tapi, sebelum saya akan membicarakan tentang Ajax, saya ingin lebih dahulu mengakhiri musim di FC Groningen dengan cara yang bagus."
    Groningen juga akan mendapat sepuluh persen dari biaya transfer masa depan yang diterima Ajax dalam penjualan Zivkovic.
    Zivkovic pernah menjadi pencetak gol termuda untuk Groningen, ketika lawan NEC Nijmegen pada Agustus lalu.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  61. Ancelotti : Jese Gantikan Ronaldo dengan Baik

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Cedera parah yang dialami oleh Jese Rodriguez rupanya amat disesali oleh Carlo Ancelotti.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Sang entrenador merasa bahwa selama ini kehadiran Jese amat penting di Real Madrid, terutama ketika Cristiano Ronaldo harus absen.
    Jese divonis mengalami kerusakan ligamen usai ia tampil membela Los Blancos di duel 16 besar Liga Champions melawan Schalke (19/03).
    Ia tak akan pernah tampil lagi untuk klub hingga akhir musim nanti.
    "Kami kehilangan satu sosok yang amat penting," jelas Ancelotti.
    "Ia memberikan banyak hal yang baik untuk kami musim ini, terutama ketika Cristiano tidak ada di atas lapangan. Namun demikian, hal semacam ini memang bisa menimpa karir seseorang," pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  62. Pellegrini: Defence deserved to be praised

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Manchester City manager Manuel Pellegrini reserved special praise for his defenders after the 3-0 derby triumph over rivals United.
    Pellegrini made sure the efforts of his defence, who have now strung together five consecutive league clean sheets, did not go unnoticed. He also said: "It was a good performance - I don't know if it was the best performance because we have played a lot of good games” as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    United struggled against a defence superbly marshalled by talismanic captain Vincent Kompany and the often-maligned Martin Demichelis, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I am very delighted because I think that we played very well, not only in attacking but also in defending. We were a very compact and aggressive team from the beginning. That is why I am so happy about our performance today because against a very good team with important players we really didn't give any chances to score."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  63. Queretaro confident to win next games

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Queretaro will look to continue their Liga MX resurgence against Tijuana on Friday after their breakthrough win last week.
    Ignacio Ambriz's Queretaro side won 2-0 at Tigres UANL to end a five-game losing streak in the Mexican top flight and could have some more joy against Tijuana, who has not won away from home in 13 games in all competitions, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    That run has included just four draws, so Queretaro should have plenty of confidence they can notch consecutive victories, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Willian will be the key man for Ambriz, as the 27-year-old is Queretaro's leading scorer so far this season with four goals, including three in the club's last three Liga MX fixtures. Willian scored the opening goal versus Tigres, while Christian Bermudez slotted the second.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  64. Rochdale wins Portsmouth 3-0

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Rochdale continued Portsmouth's woes on Tuesday, thumping the former top-flight club 3-0 to leave them a spot above the League Two drop zone.
    Matthew Lund, Ian Henderson and Peter Vincenti scored the goals for the League Two leaders as they registered their fourth straight victory, while Portsmouth lost their third consecutive game as they continue to battle against relegation, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The home team's manager Keith Hill said his players had negotiated a tricky fixture against a side he rates highly although Rochdale and their visitors on Tuesday are separated by 20 positions in the table, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Hill told Rochdale's website: "I think it's testament to the squad ... and the belief that they have in each other that we can perform like that against, what I do consider, a very good side with quality players, who are probably suffering from a lack of confidence. So it was a very dangerous game for us tonight and I thought we managed the game exceptionally well."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  65. Rumor Transfer Pogba Cuma Salah Penerjemahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Masa depan Paul Pogba di Juventus dispekulasikan seiring dengan munculnya minat dari Paris Saint-Germain. Soal hal itu, presiden BianconeriBeppe Marotta menyebutnya sebagai salah penerjemahan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam sebuah wawancara dengan TF1 di Prancis, Pogba mengucapkan bahwa dirinya memberikan sinyal untuk meninggalkan Turin. Padahal kontraknya dengan Juve masih berlaku hingga bulan Juni 2016.

    PSG yang disebut-sebut menjadi peminat serius, bahkan dikabarkan sudah mengajukan penawaran. Nominal sebesar 70 juta euro dikabarkan menjadi uang yang disodorkan untuk The Old Lady.

    Atas spekulasi transfer Pogba, Marotta pun memberikan keterangan. Dia pun menenangkan para Juventini.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  66. Scholes: Arsenal hopeless to get title

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Former Manchester United midfielder Paul Scholes believes Arsenal are 'a million miles away' from winning the Premier League.
    Following on from their 6-0 drubbing at the hands of Chelsea, Arsenal's draw at the Emirates saw them drop to fourth, six points adrift of their London rivals, who sit top of the Premier League, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Scholes said: "It's Arsenal fans I feel sorry for because it is the same every year. They get a sniff of the title then they go to Chelsea and do nothing. The fans expect Arsenal to be going for the league but they're a million miles away in my eyes. They need characters and leaders." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Scholes continued Arsenal will not win any trophies until they find leaders of the same calibre as former captains Patrick Viera and Tony Adams. Finally, Scholes added that the lack of leadership was allowing Arsenal's promising youngsters to stagnate with the former England international claiming midfielder Jack Wilshire had not improved since he broke into the London club's first team as a teenager in 2008.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  67. Seedorf: Yang Terpenting Tetap Kompak

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - AC Milan hanya membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Lazio. Pelatih Clarence Seedorf mengatakan, yang terpenting saat ini adalah timnya bekerja keras dan kompak.

    Pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Senin (24/3/2014) dinihari WIB, Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah. Mereka unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Abdoulay Kono di menit 43, sebelum disamakan oleh Alvaro Gonzalez di pertengahan babak kedua.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil ini membuat Milan tidak beranjak dari keterpurukannya. Mereka saat ini menghuni tempat ke-12 di klasemen sementara.

    Seedorf, yang belakangan diisukan bakal dipecat apabila tak kunjung memberi hasil positif kepada tim, merasa tidak beruntung dengan apa yang diraih pasukannya. Namun ia tetap memuji pekerjaan anak-anak buahnya.

    "Mereka menunjukkan bahwa mereka grup yang kompak yang ingin terus melangkah. Mereka saling membantu sepanjang pertandingan. Sayang sekali kami tidak mendapatkan tiga poin. Tapi laga ini memang berimbang," ucapnya.

    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete




  68. Hamsik Percaya Napoli Bisa Geser Roma

    Berita terbaru dan terkini dari Agen bola - Napoli berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen, Juventus, lewat skor meyakinkan 2-0, pada giornata 31 Liga Italia Serie A, (31/3).
    City holiday Terpercaya - Kesuksesan itu lantas membuat keyakinan para penggawanya untuk sukses di akhir musim makin tinggi. Hal itu direpresentasikan dari pernyataan terbaru kapten tim, Marek Hamsik.
    Gelandang asal Slovakia ini yakin Il Partonepei bisa menggeser AS Roma di pos runner-up klasemen akhir musim nanti.
    "Ya, kemenangan atas Juventus memiliki arti penting. Masih ada tujuh laga tersisa, mari kita lihat apa yang akan terjadi di antara AS Roma dan Parma," ujar Hamsik.
    "Maaf karena kami sempat kehilangan poin atas tim yang posisinya berada di bawah kami," pungkas mantan penggawa Brescia tersebut.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete





  69. Szczesny Yakin Wenger Akan Bertahan di Arsenal

    Berita terbaru dan terkini dari Agen bola - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny yakin bahwa Arsene Wenger akan bertahan di Emirates Stadium untuk jangka waktu yang lama.
    City holiday Terpercaya - Nama Wenger sendiri tengah menjadi pembicaraan setelah namanya dirumorkan akan hengkang akhir musim ini, atau saat kontraknya berakhir.
    Namun Szczesny mengungkapkan keyakinannya bahwa Wenger akan bertahan karena dirinya merupakan pelatih yang paling tepat menangani Arsenal.
    "Saya tak punya keraguan akan masa depannya. Pelatih telah di sini begitu lama, punya banyak pengalaman dan saya yakin dia telah melewati masa-masa yang jauh lebih buruk," tuturnya,
    "Kami percaya, dia juga percaya pada kami dan saya yakin dia akan bekerja untuk jangka waktu yang lama," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  70. Terus Kejar Trofi, Liverpool Bakal Ketakutan

    Berita terbaru dan terkini dari Agen bola - Legenda Liverpool, Alan Hansen, mengklaim bahwa skuat Liverpool lambat laun akan merasakan ketakutan sering makin membesarnya kans The Reds untuk menjadi juara Premier League musim ini.
    City holiday Terpercaya - Enam kemenangan di enam laga terakhir akan membuat tim asuhan Brendan Rodgers menjadi juara, namun eks bek tengah Anfield tersebut percaya bahwa kurangnya pengalaman tak akan jadi beban bagi Luis Suarez cs musim ini.
    "Pada satu titik tertentu, pemain akan menjadi takut karena titel juara terasa amat dekat dan satu hasil negatif bakal membuat banyak hal negatif merebak di antara mereka," tutur Hansen.
    "Setelah 24 tahun menunggu untuk menjadi juara lagi, anda bisa merasakan antusiasme. Namun untuk saat ini tim asuhan Brendan Rodgers masih belum merasakan ketakutan. Mulai sekarang, semua laga akan menjadi ujian berat bagi semua yang terlibat, pemain, pelatih, dan suporter," tutupnya.
    The Reds akan melakoni kunjungan ke West Ham akhir pekan ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  71. Kuzmanovic : Hasil Ini Mustahil!

    Berita terbaru dan terkini dari Agen bola - Mampu unggul 2-0 di babak pertama, FC Internazionale harus puas memetik satu angka karena Livorno sukses menyamakan keadaan menjadi 2-2, pada giornata 31 Liga Italia Serie A, Selasa (1/4).
    City holiday Terpercaya - Hasil negatif itu amat disesalkan oleh salah satu penggawanya, Zdvarko Kuzmanovic. Gelandang asal Serbia itu bahkan tak percaya dengan hasil akhir yang diraih Inter.
    "Kami gagal membawa pulang kemenangan meski sudah unggul 2-0 terlebih dahulu. Ini mustahil, kami tak mampu menyarangkan gol ketiga untuk mengakhiri laga meski banyak peluang tercipta," sesal Kuzmanovic.
    "Bagi kami, hasil ini seperti sebuah kekalahan. Tapi permainan kami terus membaik. Satu hal yang harus ditingkatkan adalah konsentrasi selama 90 menit!" pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  72. Di Maria: Muchas Gracias Mourinho

    http://www.football-images.net/2014-04-21/3e3bfe8c2887ee4d486466e0df86c08f.jpg
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Nama Jose Mourinho tampaknya akan selalu berada dalam sanubari Ángel di María. Pemain internasional Argentina itu mengatakan bahwa Mourinho merupakan sosok penting dalam perjalanan kariernya.

    Kendati di musim perdananya, Di María lebih sering menjadi penghias bangku cadangan, seiring bergantinya waktu, pemain berusia 26 tahun itu pun menjelma menjadi andalan skuad Los Blancos. Di María pun menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap pelatih fenomenal tersebut.

    “Pelatih (Jose Mourinho) membangkucadangkan saya dan saya menghargai keputusan tersebut,” kata Di María.

    “Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho hingga musim lalu, yaitu ketika dia mulai memiliki masalah dengan sebagian besar pemain. Itu normal ketika ada sesuatu yang salah, tetapi dia yang membawa saya ke Madrid dan saya akan selalu berterima kasih, ” tuturnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete


  73. Mourinho : Berharap Terry, Lampard, dan Cole Bertahan

    http://www.football-images.org/2014-05-06/3351ed6cb15412b89f5d37edf2af915e.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Chelsea harus memutuskan apakah pada musim depan akan tetap memakai jasa John Terry, Frank Lampard, dan Ashley Cole atau tidak.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Kalau tak ada kesepakatan baru, maka mereka akan berstatus free agent dan bisa meninggalkan klub.
    Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berharap Terry, Lampard, dan Cole bertahan. Tapi, dia tahu Chelsea tak akan tergesa-gesa memutuskan masa depan ketiga pemain itu.
    "Mereka bersama klub di masa depan mereka," ucap Mourinho di Sky Sports.
    "Sekarang waktunya untuk sedikit menunggu. Musim panas adalah musim panas yang panjang bagi kami," sambungnya.
    "Bagi para pemain yang terlibat di Piala Dunia, ceritanya berbeda. Tapi, bagi kami sebagai sebuah klub, itu adalah waktu yang lama untuk tenang, duduk, berdiskusi, dan menganalisis pilihan-pilihan, bursa transfer, dan kemungkinan-kemungkinan," jelas Mourinho.
    Jika Chelsea tak memperbarui kontrak mereka, berarti Laga melawan Norwich City di Stamford Bridge adalah laga terakhir bagi Mereka.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  74. Harapan Simeone Setelah Kalah dari Levante

    http://www.football-images.org/2014-05-06/e378fec67082e8446d6af33952544acc.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Atletico pulang dengan kekalahan dari lawatannya ke Estadio Ciudad de Valencia, Minggu 4/5/2014 malam WIB.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Los Rojiblancos takluk 0-2 lewat gol bunuh diri Filipe Luis dan David Barral. Hasil ini memang tak menggoyahkan posisi Atletico di puncak klasemen.
    Diego Costa dkk. masih ada di posisi teratas dengan 88 poin dari 36 pertandingan.
    Diego Simeone tak mau terlalu meratapi kekalahan Atletico Madrid dari Levante.
    Kekalahan ini justru diharapkan akan melipatgandakan semangat timnya menghadapi laga-laga di sisa musim ini.
    "Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada kami karena ini berarti di tiga pekan mendatang dalam karier kami bersama Atletico akan penuh dengan intensitas dan emosi," ujar Simeone seperti dikutip Reuters.
    "Ini adalah momen ideal untuk para pemain untuk menunjukkan diri," lanjut entrenador asal Argentina itu.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete



  75. Mazzarri : Inter Bermain Buruk

    http://www.football-images.org/2014-05-06/7a97f9b41608797ca66e2cfd3b673699.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Inter Milan menelan kekalahan dari AC Milan dalam Derby della Madonnina, Senin 5/5/2014 dinihari WIB.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Sepanjang 90 menit pertandingan, tak ada satupun tembakan dari para pemain Inter yang mengarah ke gawang.
    Walter Mazzarri mengakui kalau timnya memang bermain buruk.
    "Kami tidak bermain baik malam ini, seperti yang dilihat semuanya. Kami lebih baik di babak pertama, tapi kami terlalu peduli para laga ini sehingga kami gugup kehilangan banyak energi lebih dulu".
    "Kami tidak menjadi diri sendiri," sahut Mazzarri kepada Sky Sport Italia.
    Allenatore Inter itu lantas berharap timnya belajar dari kekalahan ini dan langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Lazio.
    Kekalahan ini tak menggeser Inter dari peringkat lima dengan 57 poin. Namun posisi mereka di zona Liga Europa belum sepenuhnya aman.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  76. BELANDA KESULITAN MENGALAHKAN GHANA

    Agen BolaAgen Bola terpercaya Indo11.com Meski berhasil mengalahkan Ghana dengan skor tipis 1-0, Belanda memgalahkannya dengan susah payah pada laga persahabatan tersebut. Tetapi kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Robben cs menjelang Piala dunia di Brazil.
    Ghana yang mengandalkan serangan balik cepat sempat membuat De Oranye kerepotan, banyak peluang yang tercipta walaupun belum membuahkan hasil sama sekali buat Ghana.
    Justru gol Belanda tercipta di menit ke 5. Kerja sama Sneijder dan Robben membuat Van persie mempunyai peluang emas dan striker Red Devils itu tidak menyiakan peluang tersebut menjadi gol, 1-0 Belanda unggul atas Ghana laporan Agen Bola terpercaya Indo11.com
    Memasuki akhir pertandingan Ghana menyerang dengan tekanan-tekanan yang tinggi, namun Essien Cs kesulitan menembus barikade pertahanan Belanda.
    Hingga 2 x 45 menit pertandingan Belanda Vs Ghana skor tetap tidak berubah. 1-0 untuk Belanda laporan reporter dari Agen Bola terpercaya Indo11.com

    ReplyDelete
  77. MONTOLIVO DITANDU KELUAR LAPANGAN

    Agen Bola terpercaya Indo11.com Menjamu Irlandia di Craven Cottage London, italia harus menerima kenyataan pahit karena gelandang serang nya Montolivo harus di tandu keluar lapangan.
    Tampil dengan sebagian pemain lapis 2 italia memimpin jalanya pertandingan. Memasuki menit 12 malapetaka bagi Ricardo Montolivo mengalami cedera yang membuatnya harus di tandu keluar. Motor line tengah Italia tersebut mengalami kesakitan setelah kontak dengan alex Pearce ujar reporter Agen Bola terpercaya Indo11.com
    Montolivo yang mengenakan ban kapten pada pertandingan ini terpaksa di tarik keluar. Laga sempat terhenti 2 menit untuk tim medis yang menangani pemain dari AC Milan tersebut mendapatkan pertolongan.
    Menurut laporan lanjutan menyatakan bahwa engkel kanan Montolivo sedang mengalami masalah dan Pelatih Italia pun tidak mau mengambil resiko sehingga menarik Montolivo dengan menggantinya Alberto Aquillani laporan dari reporter Agen Bola terpercaya Indo11.com

    ReplyDelete
  78. SPANYOL KALAHKAN BOLIVIA


    Agen Bola terpercaya Indo11.com Spanyol akhirnya mengalahkan Bolivia 2-0, walaupun sempat ditahan 0-0 di babak pertama oleh Bolivia. Dalam petandingan itu Iniesta menjadi pahlawan bagi tim matador di babak 2.
    Laga yang di mainkan di Sevilla berjalan dengan tempo yang lambat dan sangat membosankan karena Spanyol bermain dngan tenang sedangkan tim tamu bermain terlalu hati-hati lapor reporter Agen Bola terpercaya Indo11.com
    Baru pada babak ke 2 setelah Del Bosque mengganti pemainnya permainan spanyol menjadi menyerang. Pada menit 51 Spanyol mendapatkan hadiah penalty karena Martinez pemain spanyol di langgar gelandang Bolivia ketika menunggu sepak pojok.
    Penalty yg diambil oleh Torres berhasil menaklukkan kiper Bolivia 1-0 spanyyol unggul. Usai gol Torres Spanyol mendominasi pertandingan. Iniesta adalah pahlawan spanyol di pertandingan ini. Dia mencetak gol dari luar kotak penalty dengan tenang mengecoh kipper Bolivia yang menyangka bola melenceng dari gawang. Ternyata antisipasi kiper Bolivia salah. 2-0 spanyol unggul.Meski unggul 2-0 spanyol tetap menyerang, namun hingga menit 90 kedudukan tetap tidak berubah 2-0 spanyol unggul laporan reporter Agen Bola terpercaya Indo11.com

    ReplyDelete
  79. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Elina Johnson perusahaan pinjaman kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson11@hotmail.com

    PEMOHON DATA:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat: a
      4) Negara:
      5) Sex:
      6) Status Pernikahan:
      7) Pekerjaan:
      8) Nomer Telpon:
      9) Saat ini posisi di tempat kerja:
      10) Pendapatan Bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      12) Pinjaman Jangka waktu:
      13) Tujuan Peminjaman:
      14) Agama:
      15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
      16) Tanggal lahir;
      terima kasih,
    Mrs Elina Johnson

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
© Life on Misneach Ridge
Blogger Designs by pipdig